Minggu, 03 Juli 2011

Download Movie Independence Day + Subtitle Indonesia


Satu lagi film yang mengambil bencana alam sebagai sebagai tema cerita film yang padat dengan special-effect. Kalau Anda masih ingat film Armageddon yang menceritakan jatuhnya batu meteor raksasa yang akan menabrak dan menghancurkan planet bumi ? Nah, kini film karya Ronald Emmercih (Patriot, Godzilla, The Independence Day) yang satu ini mengajak pemirsa untuk membayangkan "kiamat" versi perubahan cuaca yang amat ekstrim.
Dennis Quaid kali ini berpasangan dengan Sela Ward, aktris yang sudah cukup lama absen dari dunia perfilman Hollywood. Prof Adrian Hall (Dennis Quaid) berusaha untuk memberikan peringatan dengan memaparkan bencana yang mengintai akibat peningkatan suhu global. Film yang sarat  dengan sentuhan trik digital menciptakan sebuah "kengerian" bila membayangkan kita berada ditempat dimana alam tidak lagi bersikap ramah dan berubah 180 derajat. Akibat akumulasi dari kesalahan manusia dalam merawat alam sekelilingnya, alam membalas dendam dan menciptakan petaka ? Dan seperti pada film-film bertema bencana lainnya, si tokoh sentral akan kesulitan untuk menyampaikan peringatan itu hingga semuanya sudah terlambat. So, where will you be when it happens ? Demikian tagline yang dimiliki film ini.

Download Movie
Download Subtitle Indonesia (jika ada iklan dari adf.ly, lihat pojok kanan atas dan klik "SKIP AD")

NB: Jadikan file film dan subtitle dalam satu folder. Dan rubah file film menjadi "Independence Day.mkv" dan subtitle menjadi "Independence Day.srt"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar