Rabu, 06 April 2011

Concert Review Bruno Mars Live In Jakarta, 5 April 2011

5 April 2011, menjadi hari spesial untuk para ABG Indonesia pada umumnya dan ABG Jakarta pada khususnya karena akhirnya konser itu terlaksana. Ya, konser Bruno Mars terlaksana tanpa suatu hambatan. Penjualan tiket yang habis kurang dari 24 jam menunjukkan antusisme masyarakat.

Peter Gene Hernandez, atau yang lebih kita kenal sebagai Bruno Mars sukses menghibur Jakarta dengan suaranya yang luar biasa.

Konser bertajuk "The Doo Whops and Hooligans Four" ini dibuka dengan lagu The Other Side. Sebuah kejutan, Bruno menyanyikan lagu "gado-gado" dari Nirvana yang berjudul Smeel Like Teen Spirit dan dari Michael Jackson yang berjudul Billie Jean. Juga sebelumnya dirinya membawakan lagu milik White Stripes berjudul Seven Nation Army. Luar biasa!

Selain itu, Bruno juga membawakan lagu Oh Baby Give Me One More Chance, That's All I Want, Billionaire, The Lazy Song, dan masih banyak lagi.

Sesekali Bruno menggoda para penonton melalui lagu Our First Time dan Marry You, sehingga ada beberapa penonton yang melempar mawar padanya.

Bruno yang pada malam itu tetap dengan menggunakan ciri khasnya yaitu topinya, melantunkan lagu-lagu yang beat dan slow secara bergantian. Count On Me, Liquor Store Blues, Nothing On You, serta lagu yang melambungkan namanya, Grenade.

"Lagu berikutnya ditujukan untuk kalian, para perayu sejati!" saat Just The Way You Are dimainkan. Sepertinya lagu ini merupakan lagu terakhir malam itu, tapi seperti biasa, "we want more!" bergemuruh. Dan karena Bruno berbaik hati, dipilihlah lagu Runaway Baby sebagai lagu penutup.
"Aku akan kembali pada waktu dekat" ucapnya.

Indahnya malam itu, sebuah konser yang akan selalu diingat terutama untuk para fans Bruno Mars.
Thank you Bruno, for a great concert..

ini dia list lagu yang dibawakan Bruno Mars
Other Side
Top of the world
Money / Billionaire
First time
Mash Up (Smells like teen spirit / Billie Jean)
Marry You
Lazy Song
Count on me
Liquor store blues
Nothing on you
Grenade
Just the way you are
Runaway



by: higsweart benetz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar