Minggu, 21 Agustus 2011

Concert Review Paramore Live in Bali and Jakarta, 17 August and 19 August 2011

Paramore!! We want more!!
Kurang lebih seperti itulah gemuruh yang terdengar di dua konser Paramore yang digelar di Garuda Wisnu Kencana, Bali. Dan juga di Carnaval Beach, Ancol, Jakarta.
Show Maxx Entertainment memang luar biasa, membawa band sekelas Paramore untuk datang menggelar konser di Indonesia. Bukan hanya di satu venue, tapi dua. Sungguh luar biasa!
Kurang lebih seminggu Paramore berada di Indonesia, semingu itu juga Paramore menjadi bahan omongan. Terutama di Twitter.

Konser yang digelar di Garuda Wisnu Kencana digelar sekitar pukul 20.00 WITA. Paramore tak langsung menghentak panggung, karena ada band The Swellers dan Gecko sebagai opening act.

Waktu yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba, Paramore naik ke atas panggung. Mereka bersiap dengan 18 buah lagu, ditambah intro.. Sunguh luar biasa.. Hayley dengan kaos kuningnya dan celana panjang "konyol" yang dipakai, karena dibagian kaki kanan berwarna hitam dan yang kiri berwarna putih.
Lagu menghentak milik mereka dibawa di depan, untuk memberi semangat para penonton. Ditengah, mereka menyisipkan 3 lagu akustik. Kemudian lagu berirama cepat kembali dibawakan. Ditambah 2 lagu encore.
Saat lagu Pressure, Hayley berteriak "Indonesia merdeka!" bukan hanya sekali, tapi dua kali!. Juga saat Jeremy melompat dengan berputar di atas badan Taylor. Semua berteriak.
Kemudian lagu The Only Exception dimankan degan lampu redup. Emosional banget. Dan diakhiri dengan hujan kembang api.
Di lagu Misery Bussinnes, Hayley mengajak salha satu penggemarnya naik ke atas panggung.

Hujan kertas warna-warni pun turun. “Bali, we love you and we are paramore!” kalimat yang diucapkan Hayley sebelum meninggalkan panggung. Satu setangah jam yang luar biasa!

Sedangkan di Carnaval Beach, acara dimulai pukul 21.00 WIB. Acara gak jauh beda dari yang di Bali. Tapi tetap bikin Parawhore gak tahan buat jingkrak-jingkrak. Setlist juga sama kaya di Bali. Pokoknya semua nyaris sama. Cuma si Hayley ganti pake tank top warna hitam di sini. Juga ada tiga orang fans yang disuruh naik sama Hayley lho.. Mereka beruntung banget.

“Setelah dua tahun akhirnya kami bisa sampai ke Indonesia. Terima kasih untuk dukungan kalian yang kalian berikan selama ini. Dan perlu kalian ketahui, kami sangat mencintai kalian seperti kalian mencintai Paramore. Mulai saat ini selamat datang di keluarga besar Paramore. Satu hal yang harus kalian mengerti, sekali kalian masuk dalam keluarga ini, kalian tidak bisa keluar lagi. Ketika kalian pergi, kami akan mencarinya,” kata Hayley. “Jakarta, Indonesia. Kalian sangat mengagumkan malam ini. Terima kasih sudah datang ke konser kami. Kami berjanji akan segera kembali lagi" janji Hayley.

Sungguh konser yang luar biasa dari band yang luar biasa juga. You are Paramore! We want more! Because we are Parawhore!

Setlist:
Intro
Ignorance
Feeling Sorry
That’s What You Get
For A Pessimist I’m Pretty Optimistic
Emergency
Playing God
Decode
When It Rains [akustik]
Where The Lines Overlap [akustik]
Misguided Ghosts [akustik]
Crushcrushcrush
Monster
Here We Go Again
Pressure
Looking Up
The Only Exception
encore:
Brick by Boring Brick
Misery Business


by: higsweart benetz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar