Sabtu, 25 Desember 2010

Josh dan Zac Tinggalkan Paramore karena Hayley Satanic?!

Saya yakin, dalam seminggu ini orang-orang yang mengaku sebagai Parawhore merasa sedih, bingung, kacau, dan heran. Bagaimana tidak, band yang mereka idolakan selama ini harus pecah. Tapi pecah bukan berarti bubar, Paramore akan terus eksis tanpa Josh dan Zac.
Tapi, 2-3 hari lalu saya dapat kabar yang tidak mengenakkan dari perpecahan ini. Josh "menyerang" Hayley habis-habisan.
Jadi, apa yang sebenarnya terjadi?! Baca aja sampai tuntas..

Di postingan yang lalu, saya telah membahas kejadian apa yang terjadi pada Paramore. Dan alasan awal mengapa Josh dan Zac hengkang dari band ini. Namun dengan berjalannya waktu, kasus ini semakin membingungkan, tapi di satu sisi semakin jelas.

Saya sebagai Parawhore, merasa tak boleh ketinggalan atas berita ini. Berhubung tak ada stasiun televisi yang membahas secara intens kasus ini, maka internet menjadi "senjata" saya untuk mencari tahu apa yang terjadi.

Saat saya masuk mencari informasi di salah satu grup Facebook anak-anak Parawhore, saya dapat kabar kalo Josh dan Zac membeberkan segalanya dalam sebuah blog. Yang beralamat di
http://joshnfarro.blogspot.com/2010/12/josh-and-zacs-exit-statement.html

Saya lantas membaca isi blog tersebut, dan saya benar-benar kaget. Disini, Josh mengungkapkan bahwa apa yang Hayley ucapkan tak sesuai kenyataan. Josh juga menulis bahwa selama ini ia secara pribadi tak sepaham dengan Hayley dalam banyak hal, baik dari segi selera musik, romantisme, bahkan agama.

Josh juga berujar bahwa Paramore memberikan pernyataan atas keluarnya Josh dan Zac tanpa seizin mereka berdua. Ia juga memberi tahu seperti apa yang sebenarnya terjadi pada Paramore setelah Hayley masuk. Josh sebagai pendiri Paramore merasa "kalah" dengan Hayley yang selalu diagung-agungkan.

Paramore seolah-olah adalah Hayley seorang. Tapi sebenarnya orang tua Hayley tak setuju jika anaknya berkarir dalam musik Rock dan memintanya bersolo karir. Akhirnya Hayley membuat demo pribadi disaat teman-teman bandnya bekerja keras membuat dan mengaransemen lagu.

Makin lama, Hayley semakin "berkuasa" dalam band. Dia bagaikan seorang leader dalam band. Padahal jika bicara kewajaran, Josh dan Zac lah yang menjadi leader. Karena mereka founder.
Selain itu, Hayley mendapat penghargaan dari mana-mana, berduet dalam lagu "Airplanes" milik B.o.B, dan parahnya lagi dia datang dalam acara Grammy Awards kemarin tanpa mengajak teman-teman band.

Bahkan Josh mengungkapkan bahwa dalam menulis lirik lagu, Hayley selalu menuliskan lirik yang berbau negatif. Bertentangan dengan ajaran Injil. Misalnya seperti "kebenaran tak akan pernah membebaskanmu" padahal dalam Yohanes ayat 8:32, disebutkan bahwa "kalian harus menjunjung tinggi kebenaran, karena kebenaran akan membebaskanmu."

So, apa kesimpulan dari semua ini?! Apakah Hayley bukan orang yang baik?! Egois?! Dan mencoba berkuasa atas Paramore?! Itu semua terserah pemikiran anda.
Tapi ada satu pertanyaan yg timbul dari pernyataan di atas, benarkah Hayley Williams seorang satanic?! Dari pernyataan bahwa Josh dan Hayley berbeda, salah satunya hal agama. Padahal Josh seorang kristian. Ditambah, tentang Hayley yang "hobi" menuliskan lagu dengan lirik negatif, yang bersimpangan dengan Injil. Dan satu lagi, katanya Hayley menganut satanisme gara-gara Lady Gaga.
Jadi, apakah Hayley benar-benar satanic?!

Well, sebagai penggemar kita cukup menghargai karya-karya mereka. Tanpa menghujat Hayley atau Josh.
Karena banyak orang yang bilang bahwa Josh itu pengecut dan pecundang, hanya gara-gara Hayley lebih dominan Ia memutuskan keluar dari band. Tapi ada juga yang berkata kalau keputusan Josh tepat, jika memang Hayley seorang satanic yang merusak ajaran Injil.

Nah, sekarang jadi tambah jelas atau malah tambah kabur?! Intinya postingan ini berusaha memberi informasi seakurat mungkin.


by: higsweart benetz

refrensi: dari berbagai sumber.

2 komentar:

  1. Bukannya dulu kalo gasalah Josh Farro pernah pacarannya sama pacar ane ? (Hayley) wkkwkwk ...

    Back to the Topic

    "Hayley semakin 'berkuasa' dalam band. Dia bagaikan seorang leader dalam band. Padahal jika bicara kewajaran, Josh dan Zac lah yang menjadi leader. Karena mereka founder.
    Selain itu, Hayley mendapat penghargaan dari mana-mana, berduet dalam lagu "Airplanes" milik B.o.B, dan parahnya lagi dia datang dalam acara Grammy Awards kemarin tanpa mengajak teman-teman band."

    Itu mulai meyakinkan kalo si Hayleynya itu memang Egois. Tapi kita tidak bisa melupakan jika ada kemungkinan Farro bersaudara itu Dendam ke Hayley ... Soalnya dia ngepost layaknya orang dendam lah, sudut-sudutin Hayley segala ... Menurut pengalaman ane kalo orang sekedar gasuka ya gak sampe segitunyalah ...

    Sekian dari ane gan. Keep Calm and Show Rock !

    BalasHapus
  2. Oh iya satu lagi, Tentang Satanic.

    "Josh mengungkapkan bahwa apa yang Hayley ucapkan tak sesuai kenyataan. Josh juga menulis bahwa selama ini ia secara pribadi tak sepaham dengan Hayley dalam banyak hal, baik dari segi selera musik, romantisme, bahkan agama."

    "Bahkan Josh mengungkapkan bahwa dalam menulis lirik lagu, Hayley selalu menuliskan lirik yang berbau negatif. Bertentangan dengan ajaran Injil."

    Kayaknya si Joshnya itu salah paham ke Hayley, mungkin Hayley ingin membuat lirik lagu yang lebih Sensitiv, kontroversial dan menantang. Agar mendongkrak popularitas bandnya.

    Pokoknya ane yakin, ini semua cuma salah paham !

    BalasHapus