Minggu, 26 Desember 2010

Malaysia Akan Lecehkan Indonesia Raya dan Bakar Merah Putih?!

Pas waktu kemarin nih, saat saya berseluncur ke dunia maya, ada kabar dari negara seberang..
Benarkah national anthem Indonesia, "Indonesia Raya" akan dilecehkan dan sang Merah Putih akan dibakar pada final piala AFF di stadion Bukit Jalil?!

Entah hanya gertak sambal atau memang akan dilakukan, yang jelas ini menyulut emosi para rakyat Indonesia.
Semua ini dimulai dari sebuah posting di situs forum milik Malaysia, http://www.topix.com/forum/world/malaysia/
tertulis, "usah marah jika lagu kebangsaan indon dihina pada final di Bukit Jalil ahad ini ya indog..,Memang ini sudah disepakati oleh suporter malaysia. mereka akan mengejek disaat lagu kebangsaan indon dinyanyikan.
kehkehkehkehkehkeh," tulis Mr F di forum tersebut.

Bahkan ada postingan di bawahnya yang berbunyi, "ada khabar angin bendera indon akan turut dibakar pada malam tersebut secara langsung disaksikan oleh jutaan peminat bolasepak Malaysia dan Indonegsial.

Namun user dari Indonesia bernama Jedi, membalas "@Mr F: silakan saja kaum malon(sith) toh.. kami rakyat INDONESIA juga akan melakukan hal yang sama ke kalian tanggal 29.. hehe.. bahkan jauh lebih mengerikan..^^

Mr F berkomentar lagi, "usah mrengek rengek lagu indonsial raya kalian diperlekehkan oleh supporter malaysia ahad ini..Usah menangis ya indog!kehkehkehkeh tunggu.."

tapi ada orang berinisial TKI berujar, "mana berani kalian (kaum malon) bakar bendera. kita taulah kualitas kaum malon.. malon.. malon.. jangan mimpi disiang bolong...!!!

Mr F balas lagi, "kami udah rasakan bagaimana lagu kebangsaan kami dihina pada pembukaan tempoh hari..kali ini indon akan merasakan bagaimana rasanya lagu indonsial raya kalian dihina secara langsung dan disaksikan oleh jutaan rakyat kalian. tunggu ya.kehkehkehkehkehkeh.. tunggu tanggal 26 ini ramai indon yang jadi gila.."

kemudian ada user yang memakai nama MALON LASER IS LOSER menulis, "ok deh Mr F, siap siap aja tanggal 29/12/2010 para suporter BONEK, JAKMANIA, BOBOTOH, AREMANIA,dan BARUDAK VIKING menyatakan suporter malon akan dipukuli...."

Wah, gimana nih?! Sebagai rakyat yang patriotisme, kita pantas berontak. Tapi tak perlu terlalu memikirkan ini semua. Lagipula jika memang suporter Malaysia berani melakukan hal ini, sanksi tegas akan dijatukan FIFA. Itu pasti.
Tapi sebagai makhluk yang cinta damai, sebenarnya debat seperti itu tidak penting. Yang terpenting adalah pembuktian, Harimau Malaya atau Garuda Khatulistiwa yang akan jadi juara.

TERBANGLAH GARUDAKU! BANGKITLAH INDONESIAKU!


by: higsweart benetz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar